Puisi malam

jjjj

Aku bukanlah seorang punjaga yang mempunyai kata-kata yang indah, aku hanya seorang gadis kecil yang ingin menuliskan apa yang aku rasakan. Gadis kecil yang mempunyai banyak ekspresi dalam setiap berbicara tentang apapun, gadis yang selalu menyukai tantangan dan gadis yang ceria. Dengan menulis semua beban terasa terangkat begitu saja bagai buih di pantai hilang seketika diterpa oleh ombak. Tulisan gadis ini tak ingin menyakiti hati siapapun, ia hanya menyampaikan apa yang ada dihatinya karena tak semua orang bisa memahami apa yang ia rasakan.

Tulisan, yah hanya tulisan yang bisa memahaminya karena tulisan tak pernah menanyakan ini itu, tulisan hanya diam menunggu ia bercerita panjang lebar. Gadis kecil yang selalu terzolimi dengan kata-kata bercandaan temannya, secantik apapun usaha gadis ini untuk berubah menjadi dewasa mereka tetap selalu menganggapnya gadis kecil. Orang tak akan mengerti dengan tulisan gadis kecil ini karena dia selalu random dalam mengutaraka isi hatinya dalam tulisan, seperti tadi tulisan tak akan pernah protes mau dari mana gadis ini bercerita.

Gadis kecil ini masih kepompong, yang suatu hari akan menjadi ulat dan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik yang dipuja oleh banyak orang akan keindahannya yang ia pancarkan. Hingga saat itu tiba gadis kecil ini berusaha menjadi lebih baik setiap harinya.

Bunga yang cantik akan layu

Begitupun kehidupan, tak selamanya kita hidup didunia ini

Masih ada kehidupan kekal setelah ini

Kehidupan yang kita jalani, mengibaratkan kita untuk membeli oleh-oleh sebanyak-banyak, untuk memenuhi kehidupan yang akan datang.

Maka lakukan yang terbaik yang kalian bisa lakukan . . .

Gadis kecil yang selalu ceria akan selalu ceria apapun yang terjadi dalam kehidupan semunya ini

Langit malam hari ini sangat cerah
Bermandikan bulan dan bintang-bintang yang bertaburan di langit
Saling bersaing menunjukkan sinar yang paling terang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s