Pantaskah kau kucintai

other-photography-photograpy-tumblr-Favim.com-488651

pertemuan kita yang tak disengaja . . .

masih kuingat tatapanmu terhadapku

saat mata kita saling menatap kita saling memikirkan sesuatu dalam otak kita

entah apa yang kau pikirkan tentang aku saat itu, tapi apa kau tau apa yang ada dipikiranku saat itu yup aku berpikir “kau orang aneh dengan tatapan aneh”

tak hanya sekali dua kali kau tertangkap sedang memperhatikanku

dan kau tau itu sangat menjengkelkan, karena aku paling risih ditatap dengan tatapanmu itu

kau lelaki “genit” yang aku tau . . .

waktu berjalan dengan cepat ntah sihir apa yang kau berikan padaku hingga aku jatuh dalam pelukanmu

tapi kau melepaskan pelukanmu terhadapku, membuat diriku limbung

kau pergi dariku, ntah alasan apa hingga kau pergi dari sisiku

ada sebuah pepatah yang tak sengaja aku baca pepatah itu berkata “jika lelaki yang kau cintai pergi dan dalam waktu 1 bulan dia sudah mempunyai pasangan berarti dia tidak cocok untuk menjadi lelaki masa depanmu”

aku harus bagaimana denganmu??

benarkah kata-kata pepatah itu??

jika begitu, aku beruntung karena Allah melindungi dari dirimu

dan sekarang aku tak ragu untuk melepaskanmu, mungkin kemarin adalah kehilafan kita hingga kita menjalain sebuah hubungan

padahal kita tau, jika kita tak pernah bisa seiring di jalan yang sama

Tinggalkan Balasan

