bungsu

images (2)

bolehkah aku berharap jika ia menunggu ku??

boleh kah??

aku ingin berdoa seperti itu ya Allah

tapi, tidak baik juga kan

aku bingung ya Allah

aku tau ada yang salah dalam diriku ini, aku telah memperbaikinya sedikit demi sedikit tapi apa ku terlalu lelet untuk memperbaikinya?

jika ia, aku akan berusaha untuk mempercepatnya sebaik mungkin

aku akan mencobanya

haaahh . . ingin membereskan semuanya

apapun yang terjadi itu semua hasil yang telah aku lakukan sebelumnya

jika aku ingin hasil yang baik, maka dari sekarang aku harus melakukan yang baik demi masa depan jika aku melakukan sebaliknya hanya PENYESALAN yang akan terjadi

aku akan gapai semua cita-citaku sedikit demi sedikit . bismillahhirahmanirahim

kunfayaqun PASTI BISA !!

Tinggalkan Balasan

