Dan kau hadir

sms romantis

Dan saat ini aku berada di dalam rumah yang cukup mewah, dengan ada beberpa pelayan. Sayang sekali rumah ini tampak lenggang tanpa seseorang, yah rasanya sepi sekali tanpa kehidupan. Para pelayan pun tampak seperti robot, menjengkelkan sekali suasana rumah ini.

“Apa yang kau lamunkan”

Ya ampun aku hampir lupa kalau ada mahluk menyebalkan disampingku, dan dia pemilik rumah ini dan aku ada di dalam rumahnya, sial!!

“Hah, cuman bingung kenapa rumahnya sepi”

“ooh, karena aku tinggal sendirian”

apa katanya tinggal sendirian dan aku berada dirumahnya bukan kah ini tidak pantas, tapi tenang kan ada para pelayannya jadi aku pasti aman kok

“ayo kita makan”

aku hanya mengikuti dirinya yang memasuki ruang makan, yang cukup luas

“kalian bisa pergi dari ruangan ini dan jangan ada yang berani masuk mengerti”

“baik tuan” kata salah satu pelayannya

apa! dia menyuruh mereka pergi, apa yang akan dilakukan lelaki ini terhadapku

“jangan ngelamun, ayo makan” katanya dengan nada yang sangat dingin

dia, kenapa berbeda dengan yang tadi pagi

aku pun langsung memakan makanan yang ada didepanku hmm rasanya enak, yah pasti enak orang dia mempunyai koki yang hebat . tapi tetap makanan mama yang paling aku sukai , jadi kangen sama mama iih, gara-gara lelaki ini aku jadi tak bisa makan malam dengan mamaku

“lain kali, kau yang harus mengajakku makan malam dirumahmu”

“uhuk, hah makan dirumah aku” kataku kaget

“iya, memangnya kenapa?”

“kau tanya kenapa, ya aneh aja aku bawa kau kerumah”

tiba-tiba dia berhenti makan

“aneh?”

duh, kenapa dia jadi semakin menyeramkan ya

“apa yang aneh saat kau memperkenalkan pacar kepada keluarga”

“apa maksud kau, pacar? sejak kapan kita pacaran”

“sejak kau masuk dalam rumah ini”

“hey, mana bisa seperti itu, lama-lama kau sangat menyebalkan tau”

“aku memang menyebalkan makanya tidak ada yang mau bersama aku”

DEG , lelaki ini tak mempunyai teman? mana mungkin bukannya dia lelaki yang tampan pasti para wanita pun tanpa diminta datang kepadanya.

ada apa dengan semua ini, kenapa hidupku jadi seperti ini semenjak bertemu dengan lelaki ini. hidupku yang tenang menjadi berantakan KARENA DIA!!

Tinggalkan Balasan

