mungkin kah kita berjodoh

pasangan-romantis

mungkin kah kita bisa bersama

aku sedikit ragu, karena kita tak mengenal sama sekali

haha . . ini adalah hal konyol yang pernah aku lakukan dala hidupku

dan ini untuk yang pertama kalinya

hmm dirimu adalah lelaki yang sangat manis, kesan pertama saat aku melihat dirimu

aku merasa kau mempunyai pribadi yang menarik

tapi kau pun sedang mencari perempuan yang cocok denganmu dan aku berharap itu adalah aku

haha ini sungguh sangat konyol sekali

kenapa aku seperti ini, entahlah sungguh ini untuk pertama kalinya

dan aku pun tak bisa mengaharapkan apapun, karena akan sakit rasanya jika aku terlalu berharap

sedang kan kau tidak sama sekali, yah aku hanya ingin berteman dengan mu saja lah

dan semoga apa yang terjadu dalam hidup kita itu yang terbaik yang Allah kasih ya, semoga juga

kita berjodoh – amiin –

haha tetep ya ngarep, maaf yaa

cepet sembuh ya ikhsan😀

Tinggalkan Balasan

