Dan kau hadir

sms romantis

akan saatnya cinta sejatiku akan datang padaku

“akan saatnya cinta sejatiku akan datang padaku hmmm”

“heii apa yang kau lakukan”

“namamu retno kan?”

“iya, dan siapa kau? aku tak mengenalmu dan lebih baik jangan pernag memvaca tulisan orang tanpa seizin penulisnya”

“heii, calm down babe”

aku pergi meninggal kan sosok lelaki itu, saat ada jarak diantara kita aku mengamatinya dengan serius lelaki itu memiliki rahang yang tegas, rambut yang berantakan tapi, mata yang tajam siapapun akan tersepona dengan tatapan mautnya itu dan terakhir senyum yang amat sangat menawan.

tiba-tiba ada sebuah tangan yang mencengkalku

“heii nona jutek, aku belum selesai berbicara kan?

“apa yang harus aku dengar darimu?”

“apa ya hmm”

sial! lelaki ini saat berpikir pun tamapak menawan

“aku ada urusan permisi”

dan jalanku dihalangi olehnya

“aku kan bilang ada yang harus kau dengar dariku”

“iya tapi apa hah! dari tadi kau tak mengatakan apa-apa. dan itu sangat membuang waktuku”

“ok, ayo kita makan malam”

“heeh” aku kebingungan , siapa dia? aku sama sekali tak mengenalnya tapi kenapa dia seperti mengenal aku

“heeh? oke aku akan berpikir kalau kau setuju ya”

lelaki itu pergi meninggalkan diriku yang masih kebingungan atas ajakannya

aku pun mulai mengejarnya

“tunggu, maksud kau apa mengajak aku pergi untuk makan malam, memangnya kita saling kenal?”

“kenal kok”

“dari kapan?”

“ya ampun, apa kau tau hanya dirimu yang tak pernah menyadari akan sosok ku, kenapa?

“kenapa? aku minta maaf padamu tapi aku tak mengenalmu, permisi”

dia menarikku ke sudut ruangan dan menghimpitku di dinding

“apa yang aku katakan kau harus dengarkan, dan aku paling benci saat orang menolakku” katanya dengan nada yang sangat mengancam membuat bulu kudukku merinding

dan dia pergi meninggalkan aku yang merosot di dinding dingin di sudut ruangan itu

ada apa dengan hidupku ini, kenapa harus bertemu dengan lelaki itu . .

apa dia bekerja di kantor ini juga, jika iya habislah diriku

bagaimana bisa aku menemukan cinta sejatiku, jika aku tak nyaman dalam kantor ini

dan apa ajakan lelaki itu sungguhan, dia akan menjemputku dimana, sedangkan kita tak saling kenal

bip suara ringtone sms dari hpku

akan aku jemput jam 7 malam didepan rumahmu, ingat jangan pernah berpikiran untuk kabur malam ini

karena aku akan tau dimana kau berada.

dia dari mana dia tau nomor hp ku , jemput di depan rumah ?? siapa dia aku sama sekali tak mengingatnya

Tinggalkan Balasan

