bab 3 part 2

re4

sepertinya aku sudah bisa menyadari akan kesalahanku tentang bab 3 ini

kenapa? karena aku sedikit bisa memahami sebenernya aku tulis apa sih di PI ini

berasa ga bonavit aja, yah emang reksa dana jarang yang ngambil tapii. . . kok jadi bikin aku puyeng

puyeng mau nulis apa hha, jadi tuh di otak udah ada gambaran tapi pas di depan julisu bengong.

tapi terimakasih ya Allah karena memberikan pencerahan terimkasih, bantu aku untuk mewujudkan impian ku yaitu SIDANG PI DI BULAN JULI HARUS amiin makasih ya Allah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s