BAB 3 part 2

re4

Astagfirullah ini PI BAB 3nya masih aja bikin aku bingung ya Allah, kenapa karena aku sendiri bingung mau nganalisis NABnya atau kinerja manajer investasi,tingkat resiko dan kebijakan alokasi asetnya. Masya Allah . . . bingungnya adalah pas data/varieabel dan metode analisis yang digunakan nah lho. karena awalnya aku udh salah jalan nii… harusnya mah nganalisis kinerja reksa dana aja kali yaa, ketimbang kinerja reksadana pt mandiri, datanya itu lho, subhanallah banget dahh… aku jadi puyeng , ga tau deh besok aku bnr ayau gaa, ntr sidang gimana ini ya Allah . aku mohon lancarkanlah semuanya ya Allah. sidang PI aku harus gelombang 1 ya Allah tolong kabulkan permintaanku ini ya Allah -amiin- juli sidang PI

semangat rere, jangan ngeluh, ya Allah aku ga ngeluh yaa ini hanya bercerita padaMU ya Allah . . klo aku ini trmsuk ngeluh aku minta maaf ya Allah . berikan aku ke cerdasan dan ilham akan masalah PIku ini ya Allah -amiinšŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s