resahku

ya Allah rasanya semester ini berat banget buat aku, entahlah karena apa

jujur hari ini males banget ketemu DP , tapi klo ga ketemu aku bakal ketinggalan dengan yang lain ya Allah .

aku tuh malas sms bapaknya , aku takut ya Allah. aku takut saat aku sidang PI nanti.

aku masih bingung dengan judul aku sendiri, “kebijakan alokasi aset terhadap reksa dana saham perbankan”

nah! bingungkan , aku udah ada bayangan tapi aku takut ya Allah

hapuskan perasaan takut ini ya Allah, yah klo kata dosen audit takut karena pasti salah. makanya dicoba biar tau mana yang salahnya, haah ngomong sih bisa, praktej ke akunya ya Allah

bantu aku ya Allah lancarkan hari ini, dan aku mohon bab 1 kali ini diterima sama DP aku ya Allah amiin.

bismillahhirahmanirahim, ya ampun deg degan banget iih

harus sms bapaknya , jangan takut anggap aja ketemu teman, yakin kalau ketemu bapaknya semangat rere bisa kok. ga ada masalah yang ga ada jalan keluarnya , pasti ada huwaaaaaaa *teriak*

Tinggalkan Balasan

