penghibur

hair-kawaii-pretty-ulzzang-Favim.com-214122

siapa aku dimatamu ??

apakah aku berarti dimatamu ??

apakah kau menghargaiku ??

kenapa kita menjadi tak sejalan lagi, aku yang baru mengenalmu merasa sangat nyaman.

melupakan yang seharusnya aku tak lupakan

aku terlalu terlena akan dirimu

aku melepaskan, mengorbankannya demi kau

tapi apa??

yang aku dapatkan hanya kekecewan yang teramat besar atas dirimu

haruskah aku mempertahankannya

kau benar-benar berubah, kau jahat sungguh

aku tak pernah menyangkanya

kau berubah . . . terimakasih atas semua yang telah kau berikan aku menikmatinya

sekarang jalan kita tak akan pernah sejalan lagi .

dan mungkin aku hanya penghibur bagimu, mungkin kau tak sama sekali menyayangiku🙂

Tinggalkan Balasan

