Nina

378542_272348162829261_1243221623_n_large

dia adalah seorang teman yang aku kenal dari sebuah kursus pada saat aku masih SMA .

dulu waktu SMA aku ambil jurusan IPA dan dia bersekolah di di SMK .

awalnya aku tak mengenal akan sosok nina, barulah saat aku berniat untuk belajar IPS aku mengenalnya.

perkenalan yang cukup menarik, apa lagi nina saat pertama kali ku kenal ada sosok gadis yang pemalu.

dia jarang berbicara, malah awlnya ketakutan untuk berbicara.

tapi lambat laun setelah kita ngobrol ternyata dia orangnya asik dan dia juga menyukai super junior sama kayak aku, bahagianya aku bertemu yang menyukai super junior.

lambat laun kita menjadi sangat akrab karena kita berusaha masuk UNIVERSITAS INDONESIA

semua pendaftaran tentang universitas itu kita mengikuti, dari semua tesnya

dan hampirlah kita di ujung semuanya gagal, aku dan nina tidak masuk universitas itu.

tapi nina menawarkan aku masuk PNJ tapi sayangnya hanya D4 sedangkan dari dulu , aku kuliah ingin ambil gelar S1 .

Aku pun mendukung keinginan dia, awalnya dia sedih karena kita tak berjuang bersama lagi tapi aku selalu mendukungnya.

dan alhasil dia masuk PNJ dan aku di gunadarma.

awalnya kita masih suka bertemu yah, karena kampusku dan kampusnya hanya bersebrangan, sayangnya tugas membuat kita jauh.

hingga suatu hari aku mendapat kabar bahwa dia ke thailand untuk bertemu dengan seorang idola pria yang ia sukai,

yup nina gadis yang memperjuangkan keinginannya untuk bertemu idolanya itu sungguh aku salut akan perjuangan nina.

dan yang aku ketahui dia ke thailand sendiri, dan ternyata idolanya juga ramah dan menemaninya selama nina di tahiland, bikin mupeng aja tuh nina haha. .

ya dia fans boys generation thailand , yang dia idolakan adalah coco. dulu dia sempat ngajakin aku tapi sayang karena kampus kita beda jadi liburannya pun beda huh.

sukses buat kamu naa, inspiratif banget cerita kehidupan kamu.

kamu pernah bilang dulu kamu di pandang rendah dan disepelekan. tapi apa kamu tau, dari dulu aku yakin kamu bisa mematahkan pandangan orang itu kepada kamu.

sekarang kamu bisa tunjukkan bahwa kamu bukan orang yang bisa disepelekan

kamu suka korea, kamu belajar bahasa korea, kamu suka thailand kamu pun pelan-pelan belajar bahasa thailand

you’r so inspiratif banget buat aku.

sukses yaaa harlina🙂

Tinggalkan Balasan

