Teman

374074_3395991312181_484561541_n

Bukan jarak yang memisah kan kita teman tapi kesibukanlah yang membuat kita jauh.

Dulu kita masih bisa menyempatkan waktu walau hanya bentar unuk bertemu.

Tapi, lihatlah teman kita sama sekali tak bisa bertemu karena kesibukan atau kita tak ingin bertemu?

Entahlah aku tak tau, tau kah kalian aku merindukan kalian sungguh.

Biasnya 1 minggu sekali bahkan dulu kita tiap hari bertemu ,

tapi ternyata semuanya berubah teman.

Baru aku sadari semenjak kita mempunyai pasangan,

bukan aku sama sekali tak melarang tapi yah,

Inilah yang dimaksudkan bahwa kalau kita single kita akan sering bertemu dengan teman kita, dan sebaliknya.

Ini hanya perumpamaan yah, bukan aku melarang.

aku mendukung kok sungguh.

Berbahagialah wahai temanku, mungkin kita akan sangat jarang bertemu.

Aku menyayangi kalian bye . . .

One thought on “Teman

Tinggalkan Balasan

