Bagaimana

tumblr_mctzkfbQuM1qcpmryo1_500



Bagaimana kabarmu wahai temanku , ku harap kau baik-baik saja ya. . terakhir kita bertemu kau terlihat malu-malu mungkin karena ungkapan cinta yang aku berikan kepadaku , hanya ungkapan bukan ungkapan untuk memilikiku.

Bagaimana bisa aku memberikan hatiku ini jika kau masih menyimpan rasa dengan kekasih terdahulumu, bagaimana aku bisa mempercayakan hati ini untu kau jaga setiap wanita yang mendekatimu saja kau meladeninya, apa yang akan terjadi dengan hatiku nanti . . .

Kau tau, aku hanya ingin bahagia saja menikmati cinta, hanya ada aku dan orang yang aku cintai, memang nanti pasanganku pasti punya masa lalu begitupun aku, setiap orang akan mempunyai masa lalunya dan aku tak akan merasa terganggu dengan masa lalu pasanganku nanti, tapi dia harus bisa konsisten dengan hubunganku

sedangkan kau, hah hanya helaan nafas yang bisa ku keluarkan

semoga kau mendapatkan cinta dan kuharap menjaganya , menghormatinya dan mencintainya

Tinggalkan Balasan

