Surat Untuk Papa

tumblr_ldosczfHBb1qbpwzeo1_500

Assalammu’alaikum papa, pasti papa bahagia disana kan amiin ajeng mama mba dan mas bakal selalu mendoakan buat papa kok, ga usah khawatir. dan papa juga harus doakan kita ya hehe . . .

oh iya papa ini tahun ketiga tanpa papa di hari ulang tahunku lho, ga kerasa yaa . . . anak gadis papa ini udah beranjak menjadi dewasa lho eitss tapi wajah ajeng masih unyu-unyu kok hhe tetep yaa, iya papa ajeng tgl 4 januari besok ulang tahun yang ke 21 lho . . . ajeng pengen banget lho papa dateng ke mimpi ajeng yah tapi ga tau sih ya bakal di kabulin Allah atau ga hhe yah pengennya mah dikabulin pah .

ajeng juga bentar lagi bakal lulus kuliah pah, doain yah semuanya dilancarin amiin , oh iya ajeng janji bakal jagain semuanya kok apalagi mama, ajeng ga akan buat mama kecewa atau banyak pikiran pah, tolong ya pah bilang ke Allah jangan bawa mama yaa . . . papa juga jangan buru-buru ditemenin yaa . . . kita bakal ketemu kok pah tenang aja ya, kita sayang papa sangat.

oh iya pah, aku sangaaatttt bangga sama papa, kata-kata itu yang belum sempet ajeng utarin lho, entah kenapa rasanya semakin hari ajeng merasa semakin kuat pah, awal pas ajeng ulang tahun ke 19 beratt banget, ke 20 masih berat dan entah ke 21 ini rada lega lho pah. bukan bukan karena ajeng lupa sama papa, ga kok yah ajeng akuin sih emang jarang baca al-qur’an maaf ya pah, tapi ajeng sering kasih doa buat pap kok😀

papa doain ajeng terus yaa, doain mama , mba dan mas . oh iya pah doain mba ya sepertinya gadis kecil papa itu akan menikah di tahun ini hhe amiin . . .

ajeng pengen papa bilang “selamat ulang tahun jinong , semoga menjadi anak yang soleha, pinter , dipanjangin umurnya muaaahh ” . kangen kata-kata itu papa😀 . kengen dicium keningnya sama papa . . banyak yang ajeng pengen ceritain, berbagi , masih butuh akan sosok papa .

tapi ajeng tau ini udah jadi takdir ajeng pah, maaf belum bisa buat papa bangga, walau papa ga ada di samping ajeng tapi ajeng tau papa ada dihati ajeng dan selalu memperhatikan ajeng .

salam kangen, peluk dan cium dari anak bungsumu papa , I LOVE YO PAPA :* SAYANGGG BANGET PAPA MUAAHHH😀

CATUR RETNO RUSPENTI JANUARSIH BINTI SUPENDI😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s