Diposkan pada kisa

Selamat Ulang Tahun rere

haiii every body hehe . . . mau bagi-bagi cerita boleh yaa hmmm

1 2 3

birth

jadi gini ni pas tgl 3 kan ada acara SM TOWN LIVE NEW YORK jam set 10 malam, aku nonton kan entah kenapa aku ga bisa tidur hingga pergantian tagl yaitu tgl 4 januari , kalian tau itu tgk ulang tahunku hhe . . .

nah kakak dan mama udah mau kasih surpise tapi sayang berhubung akunya ga tidur , surpise mereka gagal deh hhu kasian ya mereka , but aku tetep seneng Alhamdullilah bahagia banget mlah ini semuanya bikin aku terharu dan lucu

terimakasih Allah karena telah memberikan umur lagi di umurku yang ke 21 tahun . semoga aku makin menjadi muslim yang soleha amin . . .

dan tetep yah, keluarga orang pertama yang ngucapin tapi yang pertama adalah sahabatku yaitu asep firmansyah terimakasih karena kamu selalu jadi orang pertama diantara teman-temanku

aaahhh pokoknya umur 21 tahun kali ini indaaaahhh bangett terimakasih mama, mba dan mas . terimakasih ya Allah ๐Ÿ˜€

HALLO PAPA AJENG ULANG TAHUN YANG KE 21 TAHUN AYOO MAMPIR KE ALAM MIMPIKU , ๐Ÿ˜€

MAKASIH SEMUANYA AKU SAYANG KALIAN MUAAAAAHHHH :*

Cek foto kejutan aku yaa hana dul set taraaaaaa ๐Ÿ˜€

happy

day

love

Penulis:

itโ€™s nice to know everything from people around the world..!! i'm rere . i live in bogor 24 girl feel free to introduce yourself and be friends with me.. blog ini berisi tugas kuliah dan imajinasi yang aku tuangkan ke dalam tulisan.

Tinggalkan Balasan

