kenyataan part 2

tumblr_m901hl2eFm1r3l46io1_500

Apa kau sakit?? sungguh aku ingin menjengukmu tapi aku tak yakin apakah kau akan menerimaku. .

Aku hanya seorang gadis biasa yang dilahirkan dalam keluarga biasa sedangkan kau ??

Enyalah aku . . . terlalu jauh aku berharap

Hari kenapa kau terlihat sangat pucat sekali, ingin rasanya aku berada disampingmu untuk memapah dirimu

Aish menyebalkan , kenapa para wanita itu selalu membuat kebisingan

Aku tau mereka memperhatikanmu tapi bukankah sangat menyakitkan mendengar teriakan mereka

Jujur aku saja yang mendengarnya sakit, apa lagi kau yang baru sembuh sakit

Apa kau tau, rasanya oksigen ku telah kembali

Sesaknya telah hilang saat melihat wajah rupawanmu itu

Ah, apa aku tak salah lihat kau memarahi para wanita itu hha , ekspresi para wanita itu sungguh lucu

Aku tak menyangka kau bisa mengusir mereka juga, lho tapi kenapa kau usir bukannya nanti kau tak akan mempunyai penggemar lagi yaa . .

Hmm apa yang kau pikirkan ??

Kau kembali membuatku penasaran

Sosok pria yang rupawan, ramah tapi tadi kau begitu menyeramkan hha tapi kadar ketampananmu saat marah tak berkurang

Aish apa yang aku pikirkan sihh . mana ada saat orang marah orang itu maikn tampan . .

Ah, sial kau menatapku . aku harus pergi dari sini posisiku telah kau ketahui

Malu rasanya . . . tanpa aku sadari ada sebuah tembok yang membuat semuanya gelap

Tinggalkan Balasan

