keindahan

tumblr_m6vihxb3631rafja0o1_1280 n

 

 

Keindahan itu kamu . . .

Apa kamu tak pernah menyadarinya kah jika aku selalu memperhatikanmu

Teriakan para wanita itu, hampir membuat gendang telingaku sakit

Sempat aku berpikir mengapa dirimu tak meneriaki namaku seperti wanita yang lain

Dan sekarang aku mengetahuinya, ternyata kamu membenciku kah??

Apa salahku? sampai kamu tak ingin melihatku

Sungguh aku ingin melihat wajahmu, jangan kamu alihkan wajahmu itu

Rasanya jika aku tak melihatmu dunia ini begitu kacau

Kamu tau saat aku tak bertemu denganmu, aku adalah tipe yang fokus tapi karenamu aku kehilangan fokusku

Menyebalkan!!

Wajah mungilmu, rambut ikalmu bibirmu yang keriting . . . 

Itu semua yang aku kangenin darimu

Kapan waktu bisa mempersatukan kita

 

Tinggalkan Balasan

