hamtaro tika-bily

Apa jadinya jika ternyata diam” dia mencintainya hmm akan eperti apakah hubungan mereka, sepertinya sangat seru. Tapi sayang mereka mempunyai tambatan hati mereka, apakah ini jalan yang Allah berikan terhadap mereka, hmm maksudnya biarkan mereka mempunyai tambatan hati mereka tapi ujung dari semua ujung mereka akan bersama untuk selamanya yah ataupun sebaliknya lah

Disini aku hanya jadi orang ketiga sebagai pengamat mereka, mengamati orang sebenarnya sangat menyenangkan yah itu semua karena kebiasaan vera yang suka mengamati orang . jadi aku terbawa suka mengamati orang lain, sayangnya aku tak bisa membaca sifat, tingkah laku ataupun sejenisnya tapi rini bisa, bakat kali ya atau kata dia adalah karena sering bergaul dengan orang dewasa saat dia masih remaja. Jadi rini ini bisa membaca karakter orang tersebut dari matanya ataupun tingkah laku, yah walau dia selalu bilang itu cuman perasaan aja kok tapi apa yang dia ucapkan ternyata emang benar haha, sangat menarik kan .

Disini aku hanya ingin mengeluarkan apa yang ada diotakku secara singkat, rasanya ingin menulis untuk sebuah novel tapi itu masih sangat jauh, karena aku ini moodyan banget terkadang ingin menulis terkadang tidak, dan oh iya saat banyak ide dan ide itu ga langsung aku ketik pasti pas saat buka komputer idenya memang masih ada tapi feelnya ilang bagaikan buih.

Kenapa jadi curhat , aku kan baru liat foto liburanku di ujung genteng tanpa sadar aku selalu liat bily dan tika seperti pacaran gaya mereka yang kayak gini

 

100_0616

Kayak lagi syuting FTV kan eaaa hha sumpah ini kocak banget lho, bikin aku sakit perut dan ada lagi lho yang gaya bodylanguage mereka kayak orang pacaran hmm apakah suatu saat mereka akan jadi pasangan ya cek picture yang lain yaa

100_0623

 

 

Haha pasangan sahabat yang serasi . . .

Jadi ingin liat masa depan mereka lho

Tinggalkan Balasan

