ketika

ketika Allah berkata lain ,

ketika Allah membuat takdir dimana kita menjadi jauh, hati kita tak lagi sama . . hingga waktu yang akan kita lalui bersama

ketika aku harus mengetahui apa yang aku tak ketahui

ketika kau dalam kesusahan dan aku tak mengerti apa yang harus aku perbuat

aku tak yakin akan apa yang aku miliki, semakin hari aku hanya bisa melihat dirimu dari luar, aku akan hanya sebagai penonton kehidupan yang kau alami, jika kasarnya akulah diary hidupmu yang mungkin kau tak sadari. aku tak perlu kau sadari akan kehadiranku, yang perlu kau lakukan adalah jalani kehidupanmu sebagaimananya manusia menjalaninya, kau akan memiliki kemampuan yang jarang dimiliki oleh kebanyakan orang .

aku tak bisa menghibur kau, orang lain yang bisa, apakah kau masih menganggap aku seorang yang berhargakah??? hanya Allah yang tau dan dirimu yang tau. . . menyedihkan saat aku mengetahuinya,

Tinggalkan Balasan

