bunga

 

 

 

“hai bunga”

“haii, maaf siapa ya?”

“aku badie”

“apa kah kita saling mengenal sebelumnya”

“tidak sama sekali”

“lantas , mengapa kau menyapaku?”

“karena aku ingin mengenalmu”

aku pergi meninggalkan lelaki aneh yang tak aku kenal, dia pun tak mengejar diriku syukurlah.

ke esokan harinya lagi aku bertemu dengan dia, lama-lama kami saling bertemu di taman yang akan ku kunjungi sehabis aku kuliah.

tanpa aku sadari ini sudah 3 tahun kami berteman, awalnya aku tak merasakan cinta ini , tapi semakin aku mengenal badie dia adalah sosok lelaki yang aku inginkan di dunia ini.

keinginan hanyalah keinginan .

apa yang aku ingin kan sama sekali tak terwujud, badie meninggalkanku

dia hanya memberikan kenangan sebuah surat dan sebuah taman yang dia rancang untuk diriku

taman yang di beri nama BUNGA sesuai namakušŸ™‚

 

hai bunga, mungkin saat kau membaca sura ini aku tak ada didunia ini lagi

hmm aku yakin kau pasti menangis iya kan??

jangan menangis bunga, karena aku tak ada disismu untuk menghapus air mata itu

maaf maaf maaf bunga , aku pergi

kau tau saat kita bertemu untuk pertama kali, kau bertanya padaku apakah aku mengenalmu

jawabnya sebenarnya aku sangat mengenal dirimu bunga

tapi pada saat itu aku berbohong jika aku tak mengenalmu

aku tau kau adalah tipe wanita yang tak suka pada orang yang SKSD padamu makanya aku bilang tak mengenalmu

jujur aku tak ingin menyakitimu, tapi maaf sekali lagi rasa cintaku tak bisa ditahan bunga

setiap melihat wajahmu, aku ingin selalu disampingmu

kau tau rasanya aku ingin berteriak bahwa AKU MENCINTAIMU

tapi apa daya, jika aku mengatakannya padamu, kau akan merasakan sakit yang lebih dalam

aku tak ingin kau merasakannya

cukup aku yang merasakan sakit ini

aku pikir penyakitku sudah membaik, ternyata makin parahĀ 

kau tau bunga, tanpa disadari kau menjadi narkoba untukku yang artinya bersama denganmu aku tak merasakan sakit apapun

AKU MENCINTAIMU BUNGA

hiduplah menjadi wanita kuat, aku tau kau pasti bisa

maafkan aku yang tak bisa lagi ada di sampingmu

sebagai tanda maaf dariku, kupersembahkan sebuah taman untukmu

tolong jaga dengan baik ya , nama taman itu adalah BUNGA sesuai namamu semoga kau menyukainya ya . . .Ā 

 

badie apa kau tau, aku pun ingin berteriak bahwa AKU MENCINTAIMU BADIEĀ 

akan aku jaga taman ini, sampai bertemu di surga badie

terimakasih tamannya sangat indah aku menyukainya

Tinggalkan Balasan

