sahabat kecilku aku menyayangimu

 

ehmmm
bingung mw nulis apa dulu..
huft g kerasa yah.kt shbtan hampir 12thn.hahaha
bnyk bnget kejadian yg kt alamin..
muaphn gw yah karena always bkn susah lu.kalo gw marah,lu adlh sasaran gw,gw BT lu jg.gw lg m00dy lu jg yg kena sasaran.gw blum pernah liat lu marah ma gw.lu sbr bngt ngadpn shbt lu ni yg childist and bla bla.muaphin jg karena dulu gw sempt jeles ma lu.haha
pas lu jdian ama cowo..gw jg jadian..
lu pts.gw jg pts..entah kbetln atw gmana..kt slalu sama dlm bebrapa hal.bdanya lu sbr gw ga.hahaha
k0ntras bngt kan.tp aneh kt bs jd shbt.pas lu jdian agy.gw g mw dkt” lu.tkt ke pengen wkwkwk,sbnernya ga ngaruh sich.hehe iseng ajah..emang bener nyri shbt tu bener” ga mudah bngt.kayak nyari jarum d jerami x yah..mksh lu udh sbr bngt jd shbt gw,lu ngertiin gw..
entah kalo lu lg marah.jujur slama ni,gw blum pernah liat lu marah..karena kalo lu gy BT.lu cuman diem..bda ma gw yg keluar dan hsilnya lngkungan sktar gw yah trmsk lu lah..udh bnyk suka duka gw lewatn brng ma lu.lu udh gw anggep sdra gw.hehe
lu yg slalu ceria n cuek.tp d dlm’y lu nyimpen bebn yg berat bngt..kalo smua nya trjadi d gw.entahlah gw sanggup or tidak.lu adalh sosok sahabt perempuan yg plng hebt,kuat.yg pernah gw kenal…lu adalah sahbt yg bener” bkn gw bahagia and bangga…karena gw bs jd sahbt lu
thx buat erni maryani🙂

Tinggalkan Balasan

