penembakan pertama yang terkesan

hr jumat tgl 22 januari 2010.adalah hri dmana yang amat sangat mengharukan,menyenangkan,menyedihkan..masa sma emang bakal akan plng d kangenin .gw bngung mw nulis apah tapi dengan kejadian nie gw tau mana yg namanya temen n temen yang suka nyakitin..kemarin semuanya terungkap gw bener mksh banget atas semangat kasih sayang yang kalian ksh.
buat windya.wulan.aras.tiwi.ucing.ervina.
mksh y ..bwat my famili yg slalu dukung n dngerin curhatan aku.mama papa mba mas.bwat shbt gw trains.taufik ayu didh erni sari mksh yah.
buat asep firmansyah lelaki yang aku sukai selama 3 tahun, yang gw sayang mksh yah . udah bikin acara penembakan yang sangat luar biasa heboh , kamu tau ga aku rasanya seperi lagi di acara katakan cinta dan temen kamu vidioin aku, sayang ya vidionya ilang kalo ga mungkin itu vidio masih aku tonton🙂 makasih juga udah bikin aku malu tapi ni berkesan banget kenangan masa sma hahaha. dan kamu jadi orang pertama yang mengutarakan cintanya di depan banyak orang hahaha kaku banget saat kamu utarakan perasaan kamu itu kayak bukan kamu banget lho
mksh jg bwat temen asep yang udah bantuin asep yang pemalu itu , aku  mksh bnget yak..
bwat titis n diah thx.apa lg titis beuch mksi bnyk yak..lu jg bkal nemuin org yg bener bener syng ma lu n lu pun syng ma dy.
thx all udah bwat hdp gw berwarna warni.

Tinggalkan Balasan

