KHAYALAN

ehmm ga kerasa yah.udh mw 18thn lg.beuch tua bngt gw.wkwkwk.mkn susah nich jalanin hdup ini.
khayalan gw disaat umur 18 thn.pengen puna cowo.hahaha
dtng mlm kerumah gw dan ngetok ksh gw surpise.haha
tp cuman hanya khayalan smata..dan mungkn ga akan trjadi..yah khayalan hanya khayalan.mana mungkn trjadi.tp pernah 1 keinginan gw d kbulin oleh allah mksh bngt.tp syng gw sia siain.hahaha
muaph kan ak y allah.smga khayalan kali ni bs trjadi jg amien

 

nb : ini ditulis sebelumnya di facebook dan itu hanya keinginan anak SMA yang bisa dibilang labil lah tapi ternyata itu semua kejadian dan itu bener-bener nyata banget hha. so jika kalian mempunyai keinginan yah sebaiknya dituliskan ga ada ruginya kan buat kalian , yah mungkin aja Allah menjamah doa kalian amiin

Tinggalkan Balasan

