mejikuhibiniu

aku mempunyai teman saat di kelas 3 SMA . . . yah bisa dibilang sampai sekarang kita juga masih berhubunganlah

yah banyak kenangan bareng mereka sebenernya temenan sama mereka termasuk aman lho, kenapa bisa dibilang aman . karena kita jarang banget berantem hahaha aneh juga sih biasanya kan dalam sahabat pasti ada jotos jotosan kan nah yang kali ini mah ga ada lho. so unic dan Alhamdullilah lah hahaha🙂

ini foto saat lagi pemantapan kimia, dan aku dan windya sangat ngantuk, siapa yang ngajar yaa waktu itu aku lupa hahaha😛

supaya ga ngantuk dan ga ganggu yang lain, aku dan iin malah foto-foto. posisi kita juga berada paling belakang jadi kita tenang aja, bu guru ga akan tau hahaha .

nah ini aku sama aras, saat aku lagi di lab bahasa inggris posisi ke 3 dari depan karena lama nunggu suara yanga harus keluar dari headseat aku dan aras malah sibuk foto-foto sedangkan yang lain pada nyalin pr . untung udah ngerjain tadi pagi jadi aku ama aras ga perlu sibuk nyalin pr *jangan ditiru*

nah ini aku sama ulan , haha sumpah yak temen gue yang satu ini caur abis liat ajakan apa yang dia pakai itu?? babako itu lho tempat nyimpen nasi kalau di desa desa klo mau makan. nah kenapa ulan pakai itu karena aku , ulan dan reman sekelasku mau ada pemotretan di kampung sunda haha gaya yaa?? padahal buat buta (buku tahunan)

 

nah ini aku sama vinong atau vina, kenapa aku bilang vinong pertama enak buat diplesetin. karena aku adalah tipe ngubah nama orang sesuai keinginan hati ku hahaha . . . kedua karena vina lebih polos ketimbang aku lah kalau ada rangkingnya mungkin aku rangking 2 vina rengking 1 hahha kidding vin. nah ini aku foto pas lagi break pemotretan di kampung sunda, aku foto deket musola di kampung sunda. eh iya ini ajaib banget lho, kenapa?? karena vina itu tipe orang yang ga suka foto tapi tumben banget dia mau foto Alhamdullilah hehe🙂

 

 

ini aku dan tiwi, nah ini lagi dikelas udah pulang sekolah sih dan ini hari jum’at gilaa yeee aku masih inget hhi tepuk tangan buat memory otak aku prok prok prok. . . . .

nah waktu itu kenapa kita belum pulang karena, kita lagi nungguin pacarnya ulan namanya adi nah sambil nunggu adi kita nongkrong dikelas, aku lupa yang lain pada ngapain tapi yang aku tau. aku sama tiwi lagi nyanyi dgyta yang judulnya apa yaa pokoknya ada lirik dan tak mungkin gitu ahahah. . pas lagi nyanyi gitu ada orang di jendela kelas yang liatin aku sama tiwi tau ga siapa???? kita ga tau kalo jum’atan udah beres ternyata apek alias asep lagi liatin aku nyanyi modarrrrrr malu bukan kepalang , dia mah ketawa dengan puas. dan pergi gitu aja , bayangin sama kalian orang yang kalian sukai selama 3 tahun liatin kalian nyanyi kayak kaleng rombeng aaaahhh malu >.<

 

 

and the last my friend adalah suci atau aku sering panggil dia ucing ahahah plesetan dari uci … dia ini temen aku waktu pas kelas 1 dan kelas 3. dia adlah seorang cewe yang apik dan ga suka kotor hhi. . liat dikit yang kotor udah ngomel ngomel kayak petasan bludug hhe

ini aku foto pas liburan sekolah dan ini foto dirumah ayu, ayu ngajakin main karena orang tuanya lagi kosong nah dia ga mau sendirian ayu telepon kita deh buat main nah ayu ini juga temen aku waktu kelas 1 juga hehehe. . . . . .

nah mereka adalah teman seperjuanganku di masa SMA  >.<

sebenernya banyak juga sih temen-temen yang lain tapi maaf aku ga punya foto kalian hhuu😦

mungkin bakala aku ceritaiin aja kali yaaa . . lain waktu lho

karena kita ber tujuh dan tiap masing-masing orang berbeda wataknya dan kesukannya maka kami sebut kami adalah mejikuhibiniu yang akan selalu ada dihati orang yang kami sayangi cieeeee *lebayakunulisnya*

 

 

salam peluk sayang cium rere muaaaaaahhhhhhhh *lambai-lambai ke layar komputer*

Tinggalkan Balasan

