kenangan tuk terimakasih

Ketika kau meminta, aku menolaknya dan kau memulai kembali untuk memintanya dan aku menerimanya. Rasa sakit akan kehilangan orang yang disayang pernah ku rasakan , jujur aku sedih saat kehilanganmu, awalnya aku merasa kehilanganmu namun semakin hari yang aku rindukan adalah kenangan kita, bukan dirimu mengapa bisa seperti itu??

Aku tak tau, aku bersyukur karena kau telah memberikan rasa sakit ini, karena dengan rasa sakit ini aku menyadari semua kesalahanku dan membuka pemikiranku tentang hidup yang aku jalani selama ini, aku bisa merasakan sakit yang dulu aku berikan kepada orang lain dan sekarang aku merasakannya, karena aku telah merasakannya rasanya tak ingin menyakiti siapapun lagi. Darimu aku bisa merubah hidupku yang selalu egois terimakasih

Aku tak akan mampu membenci dirimu, karena tanpa kau sadari kau mengajariku dan buat diriku menjadi wanita yang tegar, walau sejujurnya kau tak pernah mengajariku jika aku melakukan kesalahan yang membuat dirimu tersakiti, pesanku padamu katakan yang harus dikatakan karena itu akan lebih baik, jangan memendam semuanya, kenangan bersamamu saat aku jatuh tak akan pernah bisa aku lupakan, walau kenangan yang lain aku mampu melupakannya .

Tinggalkan Balasan

