bogoshipo

haaahh !!!
hari yang melankolis bnget . apa aku merasa kesepian ?? gaa taauu . yang aku tau , aku KANGEN BANGET sama sahabat-sahabatku yang nun jauh dsana. hemm sdng apakah mereka? apakah mereka merasakan apa yang kurasakan? pengennya mah mereka merasakan yang aku rasakan . hahahaha .maksa abis. tpi gpp.
apa kbrnya ya sahabatku . @ alias c tabul.. apakah dy tmbh kurus ato bertambh endut. terakhir ktmu dy sii aga kurusan sii. tapi pertmuan aku dan dia tak enak. huhuhu .tak ada canda tawa .tapi aku dan yang lain memakluminya .. apapun kekurangan dan kelebhan ato semenyebalkan kamu. kamu adalah shbtku yang aku sayangi..gombal dah. hahaha
@ kalo c kunai .hemp pasti dy sdng meniti karir menjadi pegawai tetap. pasti bsa kok nai .km adlh perempuan yang pandai nan cerdik.. kdng ak aja ska iri ama km karena km lbh jago mengenai mslh dapur sedangkan aku? NIHIL sungguh memalukan .hahaha.. tpi tenang ntar aku bkal lbh giat supaya mskan ak ga kalah ama mskn km nai.. kdng hdp itu ga adil, ak tau km mw kuliah tpi kenyataan tak mengizinkannya.. km adalh perempuan tegar yg pernh ak temui. km adalh shbt terlamaku karena kt bershbt sejak SD apakah kamu ingat ak dlu lbh tinggi dari km tpi skrng lihat km melampaui tinggi bdanku .hahaha. apapun yg km alamin itu udh takdir yg Allah ksh.. km pasti juga udh tau kan.smuanya akan ada hkmahnya. tgas anak pertma memang slalu menjdi tlng punggung klrg dan km berhsil.. salut kata tu yg slalu keluar dr mulutku
@ ehmp bgaimana dngan c tanda seru. dia shbt ak yg plng doyan pke tanda ! . . tpi dy udh jrng kok nice sistha. dy terlhat tegar tpi trkdng dy rapuh bgai tisue yg trkena air.. dy jg jago nge gombal abis. tomboynya slit d lepaskan ckck. memang ga mudh tpi gue ykn lu bsa lewatn semuanya
@ c jangkng bsa jg c anak gaul . dialah yg mengajari ak bgaimana melhat sosok laki2 dy jg yg mengajari fashion yg cocok untk tbh mungilku . perbhan yang dramatis dulu d SMP dia bgt tomboy tpi skrng dia feminim abis , cantik dan manis hahaha bsa ngapung dia kalo tau ak tlis note ini .haiahaha .. jngn pernh harapin laki2 itu .cri yg lain km brhk dpt yg terbaik .. wlau sulit tpi bngktlah jngan sampai pas kt ktmu km tmbh kurus ya.. blajar yg bener jngn main trus
@ nah ini dia. c sixpack abis hemp walau msh muda tpi dy udh bsa bkn abs .syng dia terlalu kurus jdi ga enak buat d pandangnya hahaha upps sory brother.. dia cowo yg cuek abis .. ampe para cewenya kesal karena dia lbh menikmati bermain game ktmbng memperhatikan cewenya. dy trgolng yg plng bnyk pcrn diantara kta .hahaha .aku akuin tmpngnya ganteng hahaha. tapi sulit untk d tebak apa maunya . jalanin aja yg udh terjadi jngan pernh lihat yg lalu toh km udh berusha , so buatlah semua nyaman buat mama dan papa tersnyum padamu dan buat kami bngga karena memiliki shbt sepertimu
i miss u all .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s