kill

rasa sakitnya masih ada, rasa sakit yang kau tinggalkan untukku. berawal dari kau pergi dari sisiku, untuk selamanya. awalnya aku menyetujuinya , aku berusaha untuk merubah diriku seperti yang kau mau tapi … kau tak menerima itu ahhaa miris rasanya. dan kau menjanjikan hubungan yang baik denganku tapi dengan bodohnya aku melakukan kesalahan yang membuat kau salah paham denganku dan kau membenciku

kau berjanji denganku , kalau kau akan menjadi sosok seorang kakak untukku tapi sayang semua itu tak terjadi kau tak mau lihat wajahku, kau menghindariku begitu saja, maaf aku hanya manusia yang tak tahan kau acuhkan lebih baik kau marah depanku dari pada kau mengacuhkanku.

entah mengapa saat aku ingin melupakanmu ternyata kita sering bertemu, dan saat ini saat hatiku biasa saja kau tak pernah muncul lagi dihadapanku. entah kau menghindariku atau apaun namanya

dan tanpa aku inginkan tiba-tiba aku tau kau telah memiliki tambatan hati rasanya sakit bukan main. ini pertama kalinya aku mengalami putus cinta, biasanya aku yang memtusi kekasihku tapi sekarang aku diputusi oleh kekasihku . dan aku tau rasanya sakit bukan main, awalnya bisa kuterima tapi setiap kau mengacuhkanku air mata ini tak mau diam . mengalir tanpa bisa ku kendalikan . . . ini semua karena salahku membiarkanmu begitu saja. . dan saat ini kau telah punya penggantiku, secepat itu kah??

tapi aku tau, kau tak akan bisa lama sendiri karena kau butuh kasih sayang dan cinta.
terimakasih untuk semua yang kau berikan padaku, rasa sakit,bahagia dan darimu lah aku belajar menjadi dewasa
terimakasih ada saat aku kehilangan orang yang sangat aku sayangi didunia ini, terimakasih dan maaf yaa tak bisa buat kau bahagia saat kau berada di sisiku .

semoga kau bahagia dengan perempuan itu, tapi aku yakin perempuan itu akan membahagiakanmu melebihiku . . . berbahagialah karena aku pun akan bahagia

beriakan aku kekuatan ya Allah kalo suatu hari aku bertemu dia dan pasanganya🙂 amin
tanggal yang bagus 11-11-2011🙂 selamat yaaa ……

Tinggalkan Balasan

