coretanku

Hampir 1 tahun aku mengenalnya . tanpa di sengaja dan mungkin ini jalannya Aku dan teman-temanku datang duluan daripada mereka, kami menaiki sebuah truk polisi atau sering dipakai oleh tentara pada saat mereka akan berlatih. Menuju tempat yang menantang ardenalin, rasanya ingin melihat pemandangan diluar tapi mau gimana lagi aku yang berbadab mungil tak bisa melihatnya apalagi jendelanya berada ditengah dan satu-satunya bisa lihat kearah jalan melalui jendela pengemudi tapi karena posisi yang sangat tak enak yah pasrahlah. Untung ada temanku yang menawarkan untuk mendengarkan lagu bersama dia. Aku ini adalah seorang elf (everlasting friend) sebutan untuk penggemar super junior, beruntung sekali karena temanku juga adalah elf . selama perjalanan kami mengobrol tanpa terasa kami pun sampai pada tempat yang dituju, melaluinya sangatlah tidak mudah, jalan yang terlalu licin melewati sebuahsungai yang alirannya sangat deras. Tanpa terasa siang menjadi sore dan sore menjadi malam . sejujurnya aku sangat tak menyukai acara yang seperti ini, kenapa? Karena aku paling malas jika harus membuat yel-yelan dan ternyata benar , aku dan teman-temaku harus membuat yel-yelan mana kakak pembimbingku pada ga kasih ide ahhaha.. aku dan ke empat temanku mulai mencari seuatu lagu untu yel-yel kelompok kami, dan akhirnya setelah menghabiskan 30 menit mendiskusikannya, tiba-tiba aku malah terpilih menjadi maskotnya ahahha.. memalukan sangat tapi kalian tau apa yang aku pikirkan saat itu, kapan lagi kayak gini ahahahha..
Malamnya kamar aku di ketuk oleh seniorku, dan datanglah temanku yang sekarang menjadi sahabatku . dia mengajarkan aku berpenampilan dengan baik, dan sekarang aku kehilangan sosok yang selalu memotivasiku, karena dia harus mengejar impiannya dan aku pun tersadar aku juga HARUS mengejar impianku. Sedih tapi senang juga, sebagai sahabat yang baik aku bahagia dia bisa menggapai cita-citanya tapi di sisi lain aku merasa sedih karena kehilangannya
Dari sini aku berdoa untukmu sahabatku, walau aku dan sahabat kita yang lain sedih karena kita tak akan bertemu lagi. Tak akan bertemu untuk waktu yang lama. Aku dan kau akan sama-sama menggapai impaian kita, maksih untuk motivasimu dan semua yang telah kau bagikan untukku , sampai bertemu 3 tahun lagi dimana aku menjadi orang sukses dan begitu juga. Jaga baik-baik keadaanya ya . pelangiku 

Tinggalkan Balasan

